Tukang cat motif wash lamongan

JASA CAT MOTIF WASH | TUKANG CAT MOTIF MARMER | TUKANG CAT MOTIF MURAH | HARGA JASA CAT MOTIF | HARGA CAT WASH PERMETER | TUKANG CAT WASH SURABAYA | DINDING MOTIF MARMER | CAT MOTIF MARMER PADA KAYU | TUKANG CAT MOTIF SIDOARJO | TUKANG CAT TERBAIK DAN BERGARANSI | TUKANG CAT WASH | CAT WASH MOTIF URAT 

Jasa tukang cat motif wash di Lamongan - Tukang cat wash terbaik dan terpercaya

cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
Spesialis jasa pembuatan cat motif urat marmer profesional atau jasa tukang cat wash cat motif urat kayu cat plafon awan awan jasa pengecatan dekorasi wash urat marmer gresik, pengecatan tembok, Cat Motif Awan Awan Plafon, cat motif, cat wos, cat marmer, pengecatan tiang, cat color washing, cat wash, cat marbling, painting decoration, motif cat tembok, motif cat dinding, cat tekstur, motif spon, cat dekorasi rumah, pengecatan dekorasi surabaya, pengecatan dekorasi gresik, cat tiang, cat list gifsum, motif kayu, cat motif dinding, motif batu alam, motif granit, home decoration, cat dekorasi rumah, cat dekorasi rumah Surabaya, cat dekorasi rumah gresik, cat dekorasi rumah sidoarjo, cat dekorasi rumah lamongan, pengecatan tembok rumah, pengecatan textur, cat textur dinding, pengecatan rumah profesional, jasa pengecatan rumah, jasa pengecatan dekorasi rumah, cat rumah antik, jasa pengecatan rumah murah, jasa cat wos, jasa pengecatan profesional

Cat motif wash paint bukan hanya saja dapat memberikan kesegaran warna baru bagi dinding rumah anda tapi juga membuat tampilan dinding anda menjadi megah nan mewah. Motif cat wash dinding yang di hasilkan dari kombinasi warna yang memiliki beberapa macam motif atau corak yang menggunakan bahan cat.

Cat wash paint biasanya di aplikasikan pada media dinding dan plafon, khususnya pada ruang-ruang tertentu atau bagian yang di inginkan. Tak kalah menariknya dengan wallpapper pada dinding, cat wash rumah adalah pengganti warna pada dinding yang menyerupai motif wallpapper pada dinding rumah atau yang lainnya. Selain harganya yang murah, cat motif wash pun mudah di bentuk sesuai selera. Cat wash motif marmer atau kayu banyak di terapkan pada perumahan, hotel, apartement, cafe, perkantoran, dan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh cat motif wash :

cat motif wash
cat motif wash
CAT MOTIF
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash


cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash

cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
cat motif wash
cat wash pilar
cat wash pilar
cat motif untuk pilar
cat motif untuk pilar



Jasa Tukang cat wash

Pilar merupakan salah satu bagian yang berfungsi sebagai penguat bangunan, terutama rumah yang memiliki dua lantai lebih. Selain itu pilar juga dapat menambah nilai estetika. Nah maka dari itu jika pilar anda ingin terleihat lebih mewah maka anda bisa menambahkan cat yang bermotif contohnya motif marmer yang sangat di gemari oleh banyak orang.

Bahan yang di perlukan untuk membuat motif marmer pada plar antara lain :

  • Cat dengan warna yang senada (gradasi) sesuai selera
  • Air untuk penenceran
  • Kuas dalam berbagai ukuran
  • Lap microfiber
  • Koran
Baca juga : Jasa pemasangan batu carport untuk lantai garasi mobil
Adapun cara membuat motif marmer adalah sebagai berikut :

  1. Haluskan pilar beton yang akan di cat dengan efek marmer
  2. Cat permukaan pilar beton dengan wara dasar cat akrilik. Pengecatan bisa dilakukan dengan teknik kuas. Jika pengecatan dengan kuas, usahakan mengecat dengan miring atau diagonal, tujuannya untuk meratakan warna dan tekstur.
  3. Setelah selesai sekarang saatnya membuat motif marmer caranya adalah dengan sapukan warna gradasi yang agak gelap secara diagonal secara acak arah sapuan harus sama dengan sapuan cat dasar agar mengesankan arah serat marmer yang sama.
  4. Ambil kuas yang berukuran lebih kecil lakukan cara yang sama untuk gradasi cat yang lebih tua. Bila perlu selagi masih basah, usan dengan lap microfiber untuk mengesankan serat mermer yang alami
  5. Lakukan cara yang sama sehingga efek marmer benar-benar terlihat
  6. Untuk efek retakan warna ster pada marmer bisa digunkan Koran sebagai cetakan. Carangnya sobek Koran secara memanjang. Tempelkan Koran pada pilar yang dikehendaki jadikan sobekan Koran tersebut sebaga cetakan pembuat retakan ster yang alami.

Cara membuat motif marmer pada pilar teknik semprot
Cara yang kedua ini memberikan kesan marmer pada pilar adalah bagian dengan teknik cat semprot.

Bahan-bahan yang diperlukan antara lain:

  • cat akrilik untuk pilar beton
  • air
  • lap microfiber
  • cat dengan warna gradasi sesuai selera
  • Koran
  • Kain kasa
  • Pernis
  • Penyemprotan

Tahapan yang hasru dilakukan antara lain :

  1. Haluskan permukaan pilar beton 
  2. Cat permukaan pilar beton dengan cat akrilik warna dasar atau warna yang paling muda
  3. Sobek Koran dengan panjang 2 sampai 6 cm. yang akan digunakan memberi efek retakan pad ster marmer
  4. Semprotkan warna cat degradasinya lebih tua untuk motif alami
  5. Setelah itu ambil kain kasadan lapiskan pada permukaan marmer sebanyak 3 sampai 5 tau tumpukan. Kasa ini bertujua untuk memberikan kesan bercak serat marmer
  6. Gunakan cat yang lebih gelap atau yang sama gelapnya dengan retakan ster sebelumnya
  7. Ulangi penyemprotan hingga terbentuk motif marmer yang di inginkan
  8. Setelah selesai gunakan pernis untuk memberikan kesan mengkilap pada pilar
Cara membuat motif marmer pada pilar perlu diketahui, mengetahui marmer adalah bahan yang mahal dan tidak semua kalangan mampu membeli bahan tersebut. Motif marmer tiruan ini akan membuat tampilan rumah menjadi mewah, namun tidak diperlukan biaya yang mahal untuk membeli marmer.
Baca juga : Jasa pembuatan kolam dekorasi tebing murah
Marmer tiruan sebagai elemen arsitekstur

Saat ini ada trik dalam dunia arsitekstur untuk membuat motif marmer yang bisa di terapkan dibanyak bagian rumah, termasuk pilar. Hal ini berkaitan dengan perkembangan dunia arsitekstur yang sangat pesat baik di bagain eksterior maupu interior.
Dibagian eksterior biasanya banyak diterapkan di pilar-pilar rumah dan dari motif tersebut akan terkesan motif mewah dan kokoh seperti marmer yang asli padahal itu hanya goresan dari orang-orang yang ahli dan dari itu motif ini sangat banyak diminati karena tidak semua orang bisa membeli marmer asli dan ini lah solusi saat ini yang sedang banyak di kagumi orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang cat motif wash lamongan"

Posting Komentar