Tukang kolam minimalis murah dan bergaransi di Surabaya dan Sidoarjo - Alam surya

Tukang kolam minimalis murah dan bergaransi di Surabaya dan Sidoarjo - Alam surya 




KOLAM IKAN KOI | TUKANG KOLAM KOI DI SURABAYA | TUKANG KOLAM MINIMALIS SURABAYA | TUKANG KOLAMA MINIMALIS SIDOARJO | TUKANG KOLAM IKAN KOI MURAH | TUKANG KOLAM BERGARANSI |

kolam minimalis
kolam minimalis

Dengan lahan yang luas anda memanfaatkan dengan membuat kolam baikkolam ikan maupun kolam air terjun minimalis (water fall) karena dengan adanya kolam rumah kita akan terlihat asri dan natural, tetapi tidak hanya itu Karena kita bisa bersantai atau refresing  dirumah tanpa pergi jalan-jalan ke gunung atau ke tempat yang lainya, karena dengan suara air yang mengalir atau percikan air dapat menciptakan kenyamanan dan ketenangan jiwa tanpa pergi ke alam terbuka seperti ke sungai atau air terjun, dengan itu anda bisa akan betah di rumah dan dapat menghilangkan ke jenuhan saat pulang kerja.
Lahan yang digunakan untuk membuat tidak harus luas, karena aplikasinya bisa di sesuaikan dengan luas lahan yang ada dan disesuaikan dengan selera orang yang mempunyai rumah. Dan selain untuk taman, kolam dapat digunakan untuk mempercantik tampilan rumah anda. Yang terpenting adalah nilai estetikanya dan artistik yang dapat memunculkan kesan alami dalam area rumah anda.

Walau ada perbedaan gaya desain, namun kolam tersebut tetap memiliki manfaat dan nilai fungsi yang sama . demikian pula dengan teknik pembuatannya,dengan adanya kola mini akan menambah kesan natural dan alami. Apalagi dengan adanya perpaduan dengan taman yang elok nan indah kolam tersebut akan mempunyai nilai karekter yang alaminya sangat kuat.

Dalam pembuatanya kolam ikan ini akan sedikit rumit karena denganbegitu  banyaknya komponen di dalamnya yang begitu rumit dan detail, sehingga butuh tenaga-tenaga yang professional untuk membuatnya. 

Untuk itu karena begitu sulitnya dalam pembuatan kolam tersebut maka kami siap membantu anda agar mempermudah anda dalam pembuatan kolam tersebut karena kami menyiapkan tenaga yang sudah ahli dalam bidang pembuatan kolam dan pertamanan

Contoh kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Kolam ikan koi
Kolam ikan koi

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall 

 Bergerak di bidang jasa pembuatan Kolam minimalis Water Wall Surabaya , Jasa Tukang Kolam Koi Sidoarjo , Jasa kolam minimalis Malang, Tukang Kolam minimalis gresik, Arsitek Kolam minimalis , Kontraktor Kolam Minimalis Mojokerto, jasa buat kolam koi Lamongan, jasa buat dan bikin kolam minimalis Surabaya barat. Jasa buat Filter Kolam Minimalis Tuban, tukang Kolam Batu Alam Surabaya.

 Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall .Selain Taman, kolam minimalis sangat cocok dibuat memperindah rumah baik untuk bagian depan rumah, belakang rumah maupun untuk taman dalam rumah. Taman kolam minimalis sesuai untuk rumah minimalis yang menginginkan suasana asri untuk rumahnya. Dengan adanya taman kolam minimalis ini selain berfungsi untuk mempercantik rumah juga berfungsi sebagai media sirkulasi udara secara alami. Selain itu taman kolam minimalis juga memberikan efek terapis yang bermanfaat untuk menenangkan jiwa dengan adanya suara gemercik air dari taman kolam minimalis tersebut. Desain kolam minimalis dapat dibuat dengan menempatkan kolam dibagian belakang dari taman, sehingga kolam seolah menjadi background dari taman tersebut. Taman kolam minimalis dengan tujuan untuk memberikan efek relaksasi bagi penghuni rumah dapat dibuat air mancur ataupun air terjun pada kolam tersebut. Sehingga dari air mancur ataupun air terjun tersebut akan muncul suara gemercik air yang alami yang dapat memberikan efek ketengan bagi pemilik rumah.tukang kolam minimalis ikan koi Surabaya.

Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika. Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal Rumah, Perkantoran, Industri ( Pabrik ), Hotel, Restoran, Vila dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya

Desain Kolam Ikan Beserta Taman Hiasnya

Kolam ikan koi depan rumah
Kolam ikan koi depan rumah
Kolam koi minimalis
Kolam koi minimalis

Kolam koi minimalis
Kolam koi minimalis

Kolam koi minimalis
Kolam koi minimalis

Kolam koi minimalis
Kolam koi minimalis

Kolam koi minimalis
Kolam koi minimalis
Jika anda mempunyai hobi mengoleksi berbagai macam jenis ikan hias, maka pasti terkadang anda merasa bahwa merawat ikan hias akan lebih menyenangkan jika diletakkan di dalam kolam, dari pada hanya di aquarium, tidak ada salahnya bukan? untuk menciptakan keindahan yang nantinya bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga.

Mendesain Kolam Ikan Dengan Mengaliri Air Mengelilingi Taman alam penempatan kolam, anda bebas memilih tempat manapun apakah itu di depan rumah, dalam ruangan, samping rumah atau mungkin halaman belakang rumah. Yang penting tidak membuat area sekitar rumah anda menjadi terganggu, jika penempatannya di dalam rumah mungkin hanya dapat dinikmati anda dan keluarga karna tempatnya sendiri yang tertutup, berbeda jika meletakkannya di bagian depan rumah, pasti setiap orang yang bertamu ke rumah anda dapat menikmati keindahan kolam yang anda miliki teresebut.

Kolam Kecil Di Tengah Taman Rumah Minimalis

Dalam proses pembuatan kolam ikan hias selain memperhatikan keindahan yang di tampilkan, anda juga harus memikirkan kenyamanan ikan yang akan anda letakkan di dalamnya. Karna berhubungan dengan mahluk bernyawa, yang mempunyai keindahan yang luar biasa, tentu tak tega bukan, jika mereka harus menjadi korban, karna kekeliruan kita dalam membuat kolam.

Untuk itu harus anda ketahui beberapa hal penting yang perlu diterapkan sebelum pembuatan kolam.

1. cobalah untuk menggunakan proses filterisasi untuk menjaga kebersihan air tetap terjaga.

2. Gunakanlah bahan material yang kokoh untuk membuat dasar serta dinding kolam supaya nantinya tidak terjadi kebocoran pada kolam. Memberi bahan cor-coran sangat di sarankan dalam proses ini.

3. Guna menambah keindahan kolam ikan, bisa Anda lapisi bagian lantai kolam dengan keramik. Dan bagian dinding, dapat menggunakan batuan alami sebagai hiasan.

4. Jauhkan posisi kolam dari tumbuhan yang sering diberi pupuk berbahan kimia, karna hal ini dapat menghalangi pertumbuhan ikan.

5. Berikan air mancur buatan yang bisa anda hubungkan ke taman, selain untuk menambah keindahan kolam, juga dapat memberi pasokan oksigen dalam air, yang sangat baik untuk ikan.

Tentukan Penghuni Kolam

ikan koi
ikan koi

Untuk menentukan penghuni kolamnya sendiri boleh anda pilih ikan konsumsi, maupun ikan hias. Tapi bagi anda yang mempunyai hobi memelihara hewan air, pasti anda lebih memilih ikan hias, karna keindahan yang dimikinya ikan komet, ikan koi dan lain-lain.

Perawatan Kolam Ikan Minimalis

Setelah kolam sudah jadi, jangan lupa untuk melakukan perawatan rutin supaya kolam selalu bersih dan ikan pun ikut sehat. Guna mempermudah perawatan bisa anda gunakan filter air yang diletakkan didalam kolam. Alat ini berfungsi untuk menyaring kotoran yang terdapat pada air kolam supaya tidak cepat keruh dan oksigen didalam air pun terus tersedia. Diusahakan untuk menyesuaikan kebutuhan filter dengan ukuran kolam, semakin besar kolam semakin besar juga filter yang digunakan.
Lihat juga : Harga jasa pasang batu alam untuk dinding

Kolam Ikan Minimalis Berbatu Alam

Bagi sebagian orang pasti menyukai kolam yang dipenuhi ikan hias berwarna cerah serta mempunyai keunikan tersendiri. Apalagi ikan hiasnya berada di rumah minimalis yang mengunggah konsep batu alam sebagai bahannya, yang juga sekarang banyak digandrungi masyarakat dalam membangun ataupun merenovasi sebuah bangunan.

kolam batu alam
kolam batu alam

Fungsi Dari Kolam Ikan Batu Alam
Anda bisa dengan mudah menjumpai kolam ikan dengan konsep batu alam pada rumah-rumah minimalis di daerah perkotaan, karna konsep ini memang sedang populer dalam negeri kita ini.
Ini dia beberapa fungsi penting dari kolam ikan yang menggunakan konsep batu alam :
1. Kolam ikan sendiri merupakan bagian dari aksesoris rumah yang sangat penting bagi mereka para pecinta ikan hias, telah kita ketahui media berair satu ini dapat di jadikan media relaksai bagi mereka yang lelah memikirkan pekerjaan kantor.

2. Kolam ikan juga secara signifikan dapat mempercantik penampilan rumah supaya terlihat lebih menarik, indah, alami di tambah lagi percikan air mancur yangdapat menciptakan alunan nada-nada yang harmoni.

3. Anak-anak pasti suka berada di kolam ikan karena mereka dapat melihat ikan-ikan cantik yang sedang berenang kesana-kemari, terlebih senang sekali jika ikut memberi makan ikan-ikan tersebut.












Hubungi kami : 
Telp/wa : 081332720414

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang kolam minimalis murah dan bergaransi di Surabaya dan Sidoarjo - Alam surya"

Posting Komentar