Jasa tukang kolam minimalis serang

TUKANG KOLAM MINIMALIS | JASA KOLAM IKAN KOI | TUKANG KOLAM DENGAN TAMAN MURAH | TUKANG TAMAN MINIMALIS | TUKANG KOLAM MINIMALIS SURABAYA | JASA KOLAM MURAH | TUKANG KOLAM TEBING | WATER WALL | KOLAM KOI DENGAN AIR MANCUR | KOLAM BATU ALAM | HARGA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI | JASA BUAT KOLAM IKAN KOI |

Jasa tukang kolam ikan minimalis Serang, Banten - Alam Surya

kolam koi minimalis
kolam koi minimalis

Jasa kolam ikan minimalis
Jasa kolam ikan minimalis
Dengan lahan yang luas anda memanfaatkan dengan membuat kolam baikkolam ikan maupun kolam air terjun minimalis (water fall) karena dengan adanya kolam rumah kita akan terlihat asri dan natural, tetapi tidak hanya itu Karena kita bisa bersantai atau refresing  dirumah tanpa pergi jalan-jalan ke gunung atau ke tempat yang lainya, karena dengan suara air yang mengalir atau percikan air dapat menciptakan kenyamanan dan ketenangan jiwa tanpa pergi ke alam terbuka seperti ke sungai atau air terjun, dengan itu anda bisa akan betah di rumah dan dapat menghilangkan ke jenuhan saat pulang kerja.

Lahan yang digunakan untuk membuat tidak harus luas, karena aplikasinya bisa di sesuaikan dengan luas lahan yang ada dan disesuaikan dengan selera orang yang mempunyai rumah. Dan selain untuk taman, kolam dapat digunakan untuk mempercantik tampilan rumah anda. Yang terpenting adalah nilai estetikanya dan artistik yang dapat memunculkan kesan alami dalam area rumah anda.

Walau ada perbedaan gaya desain, namun kolam tersebut tetap memiliki manfaat dan nilai fungsi yang sama . demikian pula dengan teknik pembuatannya,dengan adanya kola mini akan menambah kesan natural dan alami. Apalagi dengan adanya perpaduan dengan taman yang elok nan indah kolam tersebut akan mempunyai nilai karekter yang alaminya sangat kuat.

Dalam pembuatanya kolam ikan ini akan sedikit rumit karena denganbegitu  banyaknya komponen di dalamnya yang begitu rumit dan detail, sehingga butuh tenaga-tenaga yang professional untuk membuatnya.

Untuk itu karena begitu sulitnya dalam pembuatan kolam tersebut maka kami siap membantu anda agar mempermudah anda dalam pembuatan kolam tersebut karena kami menyiapkan tenaga yang sudah ahli dalam bidang pembuatan kolam dan pertamanan

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall 

Kami bergerak di bidang jasa pembuatan Kolam minimalis Water Wall Surabaya , Jasa Tukang Kolam Koi Jakarta , Jasa kolam minimalis Tangerang, Tukang Kolam minimalis BSD, Arsitek Kolam minimalis , Kontraktor Kolam Minimalis jaksel, jasa buat kolam koi Depok, jasa buat dan bikin kolam minimalis Bogor. Jasa buat Filter Kolam Minimalis bintaro, tukang Kolam Batu Alam bekasi.
Baca juga : Jasa pemasangan batu sikat untuk garasi mobil agar tidak licin
Alam Surya  Jasa Pembuatan Kolam Minimalis Water Wall .Selain Taman, kolam minimalis sangat cocok dibuat memperindah rumah baik untuk bagian depan rumah, belakang rumah maupun untuk taman dalam rumah. Taman kolam minimalis sesuai untuk rumah minimalis yang menginginkan suasana asri untuk rumahnya. Dengan adanya taman kolam minimalis ini selain berfungsi untuk mempercantik rumah juga berfungsi sebagai media sirkulasi udara secara alami. Selain itu taman kolam minimalis juga memberikan efek terapis yang bermanfaat untuk menenangkan jiwa dengan adanya suara gemercik air dari taman kolam minimalis tersebut. Desain kolam minimalis dapat dibuat dengan menempatkan kolam dibagian belakang dari taman, sehingga kolam seolah menjadi background dari taman tersebut. Taman kolam minimalis dengan tujuan untuk memberikan efek relaksasi bagi penghuni rumah dapat dibuat air mancur ataupun air terjun pada kolam tersebut. Sehingga dari air mancur ataupun air terjun tersebut akan muncul suara gemercik air yang alami yang dapat memberikan efek ketengan bagi pemilik rumah.tukang kolam minimalis ikan koi Jakarta.

HARGA PEMBUATAN WATER WALL:

PEMBUATAN WATER WALL dengan pemakaian
- Batu andesit bakar permeter : Rp. 1,000.000
- Batu candi / Paras Jogja  permeter : Rp. 900.000.......

Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika. Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal Rumah, Perkantoran, Industri ( Pabrik ), Hotel, Restoran, Vila dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh foto kola ikan minimalis yang sangat di gemari saat ini :

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis
kolam ikan koi
kolam ikan koi
Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

Kolam ikan minimalis
Kolam ikan minimalis

JENIS JENIS IKAN KOI

Budaya ikan koi sebagai salah satu ikan hias pada mulanya berasal dari Jepang. Sebenarnya ikan koi adalah ikan mas hasil persilangan dari beraneka ragam warna ika mas. Bertahun-tahun yang lalu, para petani di Niigata Jepang membutuhkan sumber protein selama musim dingin yang panjang. Mereka memelihara mas di kolam besar, sampai mereka mencapai ukuran tertentu. Pada akhirnya para petani menyadari bahwa beberapa warna dari ikan mas memiliki warna yang berbeda, sehingga mereka terus memelihara dan mengebangkan mas yang memiliki warna yang berbeda.

Disitulah awal mula pembudidayaan ikan koi yang saat ini sudah berkembang sangat pesat, hingga tersebar di seluruh dunia. Seiring berkembangnya zaman, ikan koi mengalami perkembangan dan pertumbuhan hingga menjadi berbagai macam jenis seperti :


  • Ikan koi jenis Tacho

Tacho adalah sebutan untuk koi yang pada sekujur badanya tak terdapat warna merah, akan tetapi pada kepalanya terdapat warna merah.

  • Ikan koi jenis Kinginrin

Yang di maksud dengan kinginrin adalah ikan koi yang memiliki tanda-tanda perak di badanya. Betagin adalah sebutan untuk koi yang badanya hanya sebagian besar di selimuti warna perak, sedangkan ikan koi yang keseluruhan badanya di selimuti warna perak dinamakan Tamagin atau Platinum ginrin.

  • Ikan koi jenis Hikarimoyo-mono

Hikarimoyo-mono adalah keturunan dari perkawinan ogon dengan jenis ikan koi yang lain.

  • Ikan koi jenis Asagi

Asagi adalah koi yang mempunyai badan berwarna biru atau lebih tepatnya biru cerah dengan pipi, perut dan lipatan sirip berwarna merah, sisiknya berwarna biru cerah dan membentuk susunan yang tidak bercacat.
Ini dia beberapa fungsi penting dari kolam ikan yang menggunakan konsep batu alam :

1. Kolam ikan sendiri merupakan bagian dari aksesoris rumah yang sangat penting bagi mereka para pecinta ikan hias, telah kita ketahui media berair satu ini dapat di jadikan media relaksai bagi mereka yang lelah memikirkan pekerjaan kantor.

2. Kolam ikan juga secara signifikan dapat mempercantik penampilan rumah supaya terlihat lebih menarik, indah, alami di tambah lagi percikan air mancur yangdapat menciptakan alunan nada-nada yang harmoni.

3. Anak-anak pasti suka berada di kolam ikan karena mereka dapat melihat ikan-ikan cantik yang sedang berenang kesana-kemari, terlebih senang sekali jika ikut memberi makan ikan-ikan tersebut.

Tips Memilih Tukang Kolam

Beberapa tips dari kami bagi anda yang berniat mengunakan jasa tukang taman di medan maupun daerah lain di Indonesia :
  • Cek hasil garapan tukang taman di tiap tempat, lihat hasilnya sesuaikah dengan harapan anda
  • Cek apakah betul tukang taman tersebut turun langsung kelapangan ( mengerti dan faham ) menggarap lokasi atau hanya sebatas menyuruh tukang
  • Cek testimoni klien 
  • Cek tahun pengalaman ( tahun semakin tua maka dijamin semakin baik dan professional )
  • Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah

VISI KAMI DENGAN CLIENT

»Menciptakan konsep taman indah
»Menciptakan desain taman rumah nilai harga tinggi
»Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah
»Mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah di rumah anda
»Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan taman
»Design Memberikan gambaran detail dan pilihan desain taman indah
»Memberikan saran desain taman indah yang sesuai dengan budget anda



Jika anda berminat atas jasa-jasa yang kami berikan tadi anda bisa langsung menghubungi kami pada no yang sudah tertera di atas. Proses pengerjaan taman apabila mendapatkan panggilan dari anda ialah sebagai berikut :
Survei lokasi
Kami akan datang ke lokasi/proyek yang akan kami kerjakan untuk mengetahui media area yang akan dijadikan taman tersebut, kami akan memberikan solusi atau gambaran(desain) untuk pembuatan taman serta mengajukan penawaran harga (negosiasi) terhadap anda.

Preses pengerjaan 
Setelah proses survei dan kita telah sepakati atas penawaran yang kami berikan, mungkin satu hari selesai survey lami akan mulai mengerjakan pembuatan taman tersebut, dan seiring di mulainya pengerjaan mungkin kami akan meminta DP pada anda dan mungkin itu merupakan suatu hal yang wajar sebagai kontrak kerja yang kita telah sepakati.

Selesai 
Setelah semuanya selesai kami kerjakan, kami akan meminta pelunasan pembayaran kepada anda, dan kami memberikan juga garansi apabila ada pohon dan tanaman yang rusak atau mati anda bisa langsung menghubungi kami dan kami akan segera memperbaikinya dan menggantinya dengan tanaman yang baru.

Kolam yang indah dan bagus biasanya identik dengan harga yang mahal, namun tidak bagi kami. Meskipun dengan dana yang menyesuaikan kami akan tetap melakukan pengerjaan secara maksimal karena itu adalah komitmen kami sebagai tukang taman yang dapat dipercaya oleh client kami.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa tukang kolam minimalis serang"

Posting Komentar